Senin, 17 Februari 2014

Patah Hati?? No Problem lah . .

Habis putus? or habis ditolak? 
Hbis liad pacar kita jalan ama seseorang?
atau habis liad gebetan kita gandengan ama orang lain?
Hwaaahhhh, JLEBBBBB bangeet yah rasanya dihati.
Tapi sekarang udah nggak jamannya patah hati. Apalagi sampe mau bunuh diri, hahaha

Buat yang lagi merasa dirinya patah hati, mending baca deh tips dari ku biar gak sakit hati lagi, asekkkkk dahhhh . . meskipun tergantung sama kalian juga sihh, 
okeehhh . . mari kits cekidot . . hihihi 


* Jika kamu baru diputusin, JLEEBBB banget sih rasanya, tapi yasudahlah, mengertilah di dunia ini masih banyak banget  cowo or cewe , jadi gak usah sakit berlarut larut, gak penting, bangkit donk bangkitt, jangan nangis nangis gituuuuu, apalagi yang cewe tuhh sukanya nangis nangis, mendingan bangkit dehh, dijaminn banyak koq yang menunggu kamu diluar sana, banyak banget malah, hari gini gak jaman lah berlarut larut dalam kesedihan, bakalan ketinggalan nanti kamu.


*.Buat yang habis menyatakan cinta terus di tolak, tetep semangadh donkzz. jika kamu sudah berusaha dengan baik tetapi masih di tolak, berarti si doi emank gak suka sama kamu. Jangan sampai kamu maksain kehendak kamu yaa. Makannya kita mesti inget pepatah “Cinta itu nggak bisa dipaksain..” Selain itu juga ada pepatah yang bilang “Cinta itu nggak harus memiliki”. Kalau kamu udah ditolak, coba deh kamu cari cowok/cewek lagi yang kira-kira bisa nerima kamu apa adanya. Jadi si cewek/cowok itu nggak lihatkamu hanya dari segi tampang, fisik, sama materi kamu aja. Cowok/cewek yang baik itu lihat kamu dari segi sifat, perasaan, dan juga hati. Coba deh kamu cari cewek/cowok kayak gitu.

*.Jangan samapi kamu ngelakuin hal hal bodoh gak penting seperti misal bunuh diri . . oh  NO NO NO, gak jamann buuuuu, masih banyak yang lain kellessss. atau mungkin kamu bakal nagis berhari hari hari sampe matamu bengkak kek gurita, azzzzzzzz, gak penting itu, tetep semangadh lah, bangkit donk, banyak yang lain tuh di luar sana.


*.Yang terakhir buat yang habis ditolak, kamu harus nerima resiko dari pernyataan cinta kamu kepada seseorang yang kamu cintai. Jika kamu menyatakan cinta pasti ada resiko untuk di tolak lahh, soo jangan nembak nembak dulu kalo hati belum siap di tolak, jadi tetep semangadhh apapun yang terjadii, ku yakin kamu bukan orang yang lemah pastii bisa lahhh bangkit.

Tidak ada komentar:

Setting GPRS Manual

 SETTING GPRS Setting manual GPRS untuk Semua Operator Berikut ini merupakan cara setting manual untuk handphone , dengan berbagai ope...