Jumat, 09 Desember 2011

Apakah Kita Sendiri sudah Benar??


Hmm . .Selamat malam . .Kali ini . . Mau nulis tentang sedikit kata2 yang tadi saya baca dari status fb temen saya ." setiap masalah yang timbul, pasti banyak yang berpendapat pemerintah yang disalahkan "
. Banjirr . . Pemerintah . .
. Macet . . Pemerintah . .
. Gas elpiji meledak . . Pemerintah . .
Dengar dengar dari teman teman, tetangga, saudara, pasti ucapnya pemerintah saja, kasihan lah pemerintah, masa disalahkan melulu. Pemerintah juga pasti sudah berusaha dengan baik lah, sekarang tinggal kita sendiri coba saling instrospeksi diri


Instrospeksi yah . .
. Hmm . . Apakah anda pernah berpikir bahwa kita yang salah??? Kita yang teledor?? Kita yang tidak hati hati??
, yahh, untuk itu marilah kita sama sama evaluasi diri, apakah kita sudah lakukan yang terbaik untuk negeri tercinta kita ini . .
Apa yang sudah kita berikan untuk negeri ini . . Apa sudah buang sampah pada tempatnya?? Apa sudah menjaga kebersihan lingkungan?? Apa sudah ikut menjaga kelestarian lingkungan?? Apa sudah memasang regulator gas dengan baik?? Apa semua sudah mentaati rambu lalu lintas dengan benar?? Apa sudah tertib berkendara?? yahh . .
Apa? mengapa? siapa? bagaimana? Dimana? Kapan?
apakah semua hal tersebut sudah di renungkan sebelum kita menyalahkan sesuatu nya kepada pihak lain?
Kita semua yang tau jawaban untuk diri kita masing masing sendiri . .
, paling tidak setelah baca ini, mari kita sama sama evaluasi dan memperbaiki diri, agar esok dan esok lebih baik lagi . . Amin . .

Mari kita mulai dari diri kita dan orang orang disekitar kita . . :)

Tidak ada komentar:

Setting GPRS Manual

 SETTING GPRS Setting manual GPRS untuk Semua Operator Berikut ini merupakan cara setting manual untuk handphone , dengan berbagai ope...